Ariel Luna Maya :: Kabar Berita Hubungan Luna Maya - Ariel


Ariel LUna MaYa | Kabar Berita Hubungan Luna Maya -ArIel yang kini retak. Ariel Luna Maya, dua sejoli yang pernah menghebohkan negeri ini. Berita keduanya, hingga kini, seakan tak habis-habisnya mewarnai gosip artis indonesia. Luna Maya yang kini telah kembali menekuni dunianya, dunia keartisan, tak canggung lagi tampil di layar televisi, bahkan dia pun jadi sutradara film. Bagaimana dengan Ariel ?

Luna Maya, sebagaimana diberitakan detik.com tampaknya memang sudah tak kuasa untuk setia bersama Ariel. Hal itu terlihat dari munculnya kabar mereka putus yang semakin kuat. Penggemarnya pun mencoba cari tahu tentang kebenaran putusnya Ariel Luna Maya.


Awalnya, Ariel Luna Maya dikabarkan putus seiring jarangnya Luna menjenguk Ariel di Rutan Kebonwaru, Bandung. Hal itu juga diperkuat dengan Luna yang terlihat mesra dengan seorang pengusaha kafe di Kemang, Jakarta Selatan.
Ariel Luna Maya

Padahal dulu ketika Ariel menghadapi masalah hukumnya lantaran kasus video porno, Luna begitu setia mendampingi kekasihnya itu. Dalam beberapa foto Luna Maya Ariel yang beredar dan dimuat di media cetak maupun elektronik, tampak begitu mesra. Bahkan dalam wawancara dengan TV ONE Ariel begitu mesra meremas-remas tangan Luna Maya, dan sempat terekam kamera televisi. Namun keadaannya kini justru berbanding terbalik, Luna Maya perlahan tapi pasti meninggalkan Ariel.. Mungkinkah Ariel Luna Maya tak lagi sehati?
LUna Maya Ariel Saling Remas Tangan

Saat ditanyakan seputar hubungannya dengan Ariel, Luna Maya memang seakan tak peduli dengan kisah asmaranya dengan sang rockstar. "Emang gue pikirin!," kata Luna yang kini sibuk sebagai sutradara film.

Kabar putusnya hubungan itu juga diwarnai dengan isu baru. Percintaan mereka yang telah berakhir menyisakan banyak masalah.

Di kalangan artis Indonesia saat ini, muncul desas-desus Ariel Luna Maya memiliki buku tabungan bersama. Setelah putus, Luna pun dikabarkan menuntut uang miliknya yang masih dipegang Ariel. Mungkinkah demikian? Hanya Luna Maya dan Ariel yang bisa menjawabnya.
(kmb/yla)

Sumber: detik.com

1 komentar:

anton mengatakan...

Gimana kabar mereka berdua sekarang

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template