Foto Hot Aura Kasih

Lagi cari foto hot Aura Kasih ya? Nggak salah lagi, pencarian anda tepat sekali. Bukan hanya anda saja yang mencari foto Aura Kasih. Sudah pasti semua orang mencari tahu wanita seksi yang membawakan lagu “Mari Bercinta”. Aura Kasih wanita cantik kelahiran Bandung, Jawa Barat pada 23 Februari 1988. Dia mengawali karirnya sebagai penyanyi. Singlenya yang berjudul Mari Bercinta membuat dia terkenal dan menjadi sorotan publik.


Selain menjadi seorang penyanyi, ternyata dunia sinetron pun sedang dia jalani. Wajar saja, Aura Kasih terlahir sebagai perempuan cantik dan seksi. Foto hot Aura Kasih pun sudah beredar di beberapa majalah. Dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing. Dengan kecantikannya itu dia bisa terjun kedunia film. Belum lagi acara iklan seperti produk-produk kecantikan, busana, dan lain-lain yang sudah disponsorinya

Bagi seorang artis cantik seperti Aura pastinya sudah banyak sekali gosip yang menghampiri dirinya. Terutama dalam hal asmara. Banyak artis dan penyanyi terkenal yang digosipkan dengannya seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Bams Samson, Bahkan Ariel Peterpan pun dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan dirinya. Kabar dengan Ariel lah yang menjadi sorotan publik.

Banyak kabar artis cantik Aura Kasih di media televisi tentang asmaranya, namun Aura menanggapinya dengan wajah tersenyum dan santai. Seperti halnya pada acara Dahsyat di televisi swasta saat Aura dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. “Saya anggap semuanya hanya bercandaan saja, olga hanya ingin membuat acara dahsyat lebih rame aja”. Ujarnya.

Awalnya artis sinetron Aura Kasih menjalani syuting sebagai pengalaman saja. Tapi setelah dia jalani dengan syuting yang padat sekali, akhirnya dia mulai merasa menikmati profesi barunya ini sebagai bintang sinetron. Dengan modal cantik dan seksi dia bisa bermain film dengan artis-artis terkenal. “Saya sebenarnya tidak memiliki bakat dalam ber-akting, tapi syukurlah para teman-teman artis dan kru bisa membantu saya.” Ujar artis cantik Aura Kasih  saat di temui di lokasi syuting dalam sinetronnya “Dewa” yang tayang di RCTI.
Foto Hot Aura Kasih

Artis sinetron Aura Kasih sempat juga mengatakan bahwa saat ini dia akan fokus dulu pada sinetron. Pantas saja akhir-akhir ini memang jarang kita melihat Aura tampil di televisi swasta dengan menyanyikan sebuah lagu. Tampaknya dia benar-benar sedang menikmati profesi barunya ini dan fokus pada bintang sinetron. Sory deh kalau Foto Aura Kasih di blog ini kurang hot atau bahkan tidak anda temukan foto hot Aura Kasih. Apapun profesi baru Aura Kasih saat ini, yang terpenting dia tetap bisa berkarya dan bisa memajukan belantika hiburan di tanah air.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang lebih hot lagi dong. ada kagak? kan banyak tuh foto aura kasih yang lebih hot, gitu loh

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template