Immanuel Kenneth Arti Sahabat

Immanuel Kenneth Santana alias Juno dalam sinetron AS (Arti Sahabat), pasti pada tau kan ??? pastinya donk.. cowok cakep dan cool ini bayak di sukai dan banyak fansnya di kalangan remaja. Bagi para penggemar Juno dalam AS ini pasti dah tau kan tentang diya, kalau pada belum tau aku ceritakan sedikit tentang diya. Sebelumnya Immanuel ini juga pernah bermain di sinetron remaja yang mirip Arti Sahabat, namanya Kepomponga. Di sinetron itu dia berperan sebagai Rama.
Pada tau kan itu loh brownies yg suka ama bebi…. saingannya si oyon..
Di Arti Sahabat dia berperan sebagai seorang cowok yang taruhan dengan temannya untuk menaklukan hati seorang gadis namanya Jasmine. Faktanya Jasmine itu adalah cewek yang super duper sombong, dia ingin semua hal itu perfect. Awalnya Juno hampir putus asa karena usahanya selalu gagal, tapi akhirnya dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Angel   ( Nina Zatulini ) untuk membuat Jasmine cemburu dan ternyata usaha itu berhasil. Seru banget kan ceritanya, bagi para penggemar yang suka nonton film Arti sahabat jangan lewatin ya.. soalnya cowok cakep yang berperan sebagai Juno ini akan sering muncul di hadapan anda. 

Selain cakep dan cool penampilannya Immanuel Kenneth Santana si pemeran Juno Arti Sahabat juga gak kalah Oknya dengan Steven William dalam ber akting sebagai pemain sinetron AS ini. Untuk para fens-fensnya Immanuel Kenneth Santana ini pasti sudah tau kan tentang biodatanya dia, kalau pada belum tau baca aja ne dibawah.. itung-itung biar mendalami gitu tentang dianya.. hehehehhe



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template