Cinta Laura Lebaran di Mana?

Cinta Laura Lebaran di mana? Di Amerika? Ya, memang artis sinetron dan penyanyi pujaan remaja ini sebelum lebaran lalu harus sudah berada di Amerika Serikat. Itu terkait dengan kuliahnya di Columbia University New York, Amerika Serikat.


Menurut ibu kandungnya, Ny. Herdiana, Cinta berangkat sebelum lebaran dan akan lama berada di Amerika. Di sana, Cinta akan ditemani Arman Gunawan, yang juga akan melanjutkan pendidikan S2. "Mereka nanti sama-sama di Amerika, tapi nggak tinggal bersama. Cinta akan tinggal di asrama sekolah, kalau Arman di apartemennya. Kalau di asrama itu ada aturannya," tegas ibu kandung Cinta kepada jurnalis yang menemuinya di Medan Merdeka Barat 17, beberapa waktu lalu.

 Menurut Cinta Laura, tidak dapat sahur serta buka puasa bersama keluarga, juga tidak dapat mengunjungi rumah nenek saat Lebaran, menjadi hal yang terberat dijalaninya.
 "Baru sekali ini buka puasa bareng keluarga. Ini really sad. Aku sedih juga karena Idul Fitri nggak mengunjungi rumah nenek," keluh Cinta yang ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pada awalnya aktris film 'Seleb Kota Jogja (SKJ)' ini mengira kepergiannya ke Amerika Serikat untuk menimba ilmu tidak memberi luka padanya. Apalagi selama ini ia tidak pernah berlama-lama jauh dari orang tuanya.

"Satu bulan enggak pernah jauh dari mami papi. Mungkin aku bakal syok. Tapi akan dapat friend baru disana. Sedih enggak ada Mami-Papi lagi. Tapi aku excited ingin cepat kuliah," jelasnya.
Melalui ibunya,  Bintang sinetron dan penyanyi yang satu ini membantah, keputusan untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika lantaran mengikuti kekasihnya. "Nggak sama sekali, sebelum pacaran sama Arman dia sudah ingin sekolah di Amerika, jadi every thing is okay, " jelas Herdiana.

Meski sedih, Cinta yakin pilihannya melanjutkan studinya jauh dari keluarga akan membuahkan hasil yang baik.  "Aku sudah siap hidup independent. Tapi setibanya nanti di sana aku enggak tahu mau ngapain, yang pasti buka bank account untuk menerima kiriman uang dari Mami-Papi," jelasnya.(efi) (alx)

Source:
www.okezone.com
www. inilah.com

FOTO-FOTO CINTA LAURA














0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template