Teuku Wisnu Lebaran di Mana?

Teuku Wisnu Lebaran di Mana? Seperti dilansir tribunnews.com artis sinetron Cinta Fitri ini lebaran di Jakarta. Ya,  Teuku Wisnu memilih merayakan hari Lebaran bersama orang tua dan keluarganya di Jakarta. Dia akan mengunjungi budenya sebagai orang yang paling dituakan. Hal itu sebagai wujud bakti anak kepada orang tua.


Setiap lebaran Teuku Wisnu biasa pulang ke kampung halamannya di Aceh. Namun tahun ini, karena ayah dan ibunya datang ke Jakarta, akhirnya kekasih Shireen Sungkar itu memilih menemani mereka merayakan di Ibukota.

"Biasanya pulang kampung, alhamdulillah papa mama di Jakarta, tahun ini nggak mudik. Kangen pasti sama kampung halaman, tapi dua bulan lalu pulang ke Aceh, ke Sabang, jadi sudah tersalurkan. Mama ke saudaranya di Jakarta, jadi merayakan di sini," ungkap Teuku Wisnu
"Lebaran pertama sama keluarga dululah. Yang paling dituakan ada bude juga. Nggak sopan kalau nggak ke sana," ujarnya, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2011).

Namun, pria kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu, tidak bisa memastikan pada hari pertama Lebaran bisa mengunjungi kediaman kekasihnya, Shireen Sungkar, bersama dengan orangtuanya. Sebab, ia takut tidak sempat karena masih harus bersilaturahmi dengan sanak saudaranya itu.
Ia juga tidak bisa memastikan apakah orang ibunya pada Lebaran kedua bisa ikut bersamanya atau tidak ke rumah Shiren atau tidak. Maklum, ibunya sudah tua. Mungkin saja, ibunya mengalami kelelahan saat hari pertama Lebaran.

"Kalau nyokap gua kuat, ya pasti ke rumah Shireen bareng, tapi pasti capei ya. Kalau kuat, ya bareng-bareng ke sana, kalau nggak kuat, ya gua saja yang ke sana. Kalau hari pertama ke rumah shireen sama nyokap kayaknya nggak mungkin karena pasti sudah capek. Mungkin hari kedua. Kalau nggak nanti kita ketemuan saja," terangnya.


"Hari Raya Idul Fitri itu kan kemenangan setelah menyucikan diri, kita memupuk keimanan, berkah untuk semuanya," ungkapnya bintang televisi ini kepada jurnalis kapanlagi.com.

Source:
kapanlagi.com
tribunnews.com








0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template