Biodata Kim Hyun Joong

Biodata Kim Hyun Joong kali ini dapat anda baca di blog bintang televisi. Siapa sih yang tidak kenal sama artis korea yang satu ini? Kim Hyun Joong. Ya, nama Kim Hyun Joong sekarang sudah terkenal bukan saja di Korea tetapi juga di seluruh dunia, terutama di Indonesia semua orang pasti mengenali cowok korea yang tampan dan populer ini. Apalagi saat ini demam K-POP sedang maraknya melanda Indonesia. Cowok yang berprofesi sebagai pemain film dan penyanyi ini seolah-olah memiliki magnet yang menarik perhatian dan sedang marak-maraknya dibicarakan terutama bagi kaum hawa.


Cowok yang mempunyai hoby bermain gitar, piano dan suka dancing ini bernama lengkap Kim Hyun Joong. Biodata Kim Hyun Joong menyebutkan bahwa dia lahir 06 Juni 1986 di Seoul, Korea Selatan dengan tinggi 180cm. Kim Hyun Joong ditakdirkan  memiliki wajah tampan dan tubuh atletis. Deretan film yang sudah diperankan oleh cowok tanpan ini diantaranya Boys Before Flowers, Spotlight, Can Love Be Refilled?, Dream High, Mischievous Kiss dan masih banyak lagi.

Artis Korea Kim Hyun Joong


Dalam filmnya, Kim Hyun Joong kebanyakan berperan sebagai pemeran utama. Ya, wajar saja karena dia memang memiliki tubuh dan wajah yang sempurna. Tentunya banyak juga penghargaan yang sudah diraih dari profesinya sebagai aktor dan penyanyi. Biodata Kim dalam meraih penghargaan juga dapat dibanggakan, seperti Seoul Internasional Most Popular Actor Awards 2009 dalam film Boys Before Flowers, Baeksang Arts Awards 2009 ke 45 dalam film Boys Before Flowers, Drama Awards 2010 dalam film Mischievous Kiss, Penyanyi pria terbaik 2011 dan sebagainya.

Itulah beberapa info tentang artis korea yang diulas dalam biodata Kim Hyun Joong. Mudah-mudahan karyanya dapat memberikan inspirasi bagi remaja Indonesia untuk terus maju dan semangat dalam meraih impian.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template