Biodata Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting sekarang ini sedang melambung. Biodata Ayu Ting Ting berikut ini akan membuat kita lebih dekat dengan artis yang memang berwajah cantik atau ayu ini. Ayu Ting Ting terkenal setelah membawakan lagu dangdut yang berjudul Alamat Palsu ciptaan Dadan Ind. Ternyata, wanita cantik ini memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina. Dia lahir di depok pada 20 Juni 1990. Sedangkan embel-embel nama Ting Ting di belakang nama Ayu merupakan pemberian sang produser pada album pertama Ayu. Album petamanya Geol Ajep Ajep terdapat lagu yang berjudul Ting Ting. Ting Ting sendiri mempunyai arti perjaka atau perawan. Produsernya pun mengusulkan nama panggung Ayu ditambah dengan kata Ting Ting yang sampai saat ini dia terkenal dengan nama Ayu Ting Ting.
Profil penyanyi yang akrab disapa Ayu ini terkenal setelah lagunya Alamat Palsu laris terjual di pasaran. Awalnya lagu Alamat Palsu hanya terdengar di beberapa televisi swasta tanpa penyanyi yang jelas. Mungkin karena lagu Alamat Palsu dipopulerkan oleh banyak penyanyi dangdut. Lagu Alamat Palsu sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2007. Namun setelah di populerkan oleh Ayu Ting Ting, lagu ini baru terkenal pada tahun 2011 dan ini merupakan berkah yang sangat besar buat Ayu.

Terkenalnya Ayu jelas memberikan perubahan besar buat dia dan keluarganya. Biodata Ayu Ting Ting dalam bintang televisi ini sebagai upaya kami untuk memperkenalkan artis penyanyi serba bisa ini. Sebelum menjadi seorang artis dan penyanyi ngetop, Ayu dan keluarga tinggal di rumah kontrakan yang sangat sederhana. Namun kita harus menyakini bahwa Tuhanlah penentu segala umat-umatnya. Ayu yang dulunya tinggal di rumah kontrakan sekarang dia tinggal di sebuah rumah yang lumayan besar. Bahkan dia sudah mampu membeli sebuah mobil bagi dirinya dan keluarganya. Perubahan besar sungguh berubah drastis dalam kehidupan Ayu.

Selain jadi penyanyi yang sering pentas di beberapa panggung, wajah Ayu Ting Ting sekarang sering tampil sebagai host atau pembawa acara. Seperti misalnya di acara Dahsyat yang tampil di RCTI, host acara dangdut di TPI dan banyak juga iklan-iklan produk kecantikan dan produk lainnya yang dibintangi oleh Ayu. Itulah biodata Ayu Ting Ting yang kami sajikan secara singkat namun padat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template