Raffi Ahmad Narkoba :: Jenis Baru Itu Namanya Metilon

Narkoba Jenis Baru Raffi Ahmad Namanya MetilonRaffi Ahmad Narkoba telah menjadi berita utama media online maupun media cetak. Penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) hari minggu, 27 Januari 2013 dini hari lalu sangat mengagetkan. Tak ayal lagi, berita artis Indonesia terkini diwarnai dengan info penangkapan mereka di rumah Raffi Ahmad yang ada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Media online tempo.co menulis berita penangkapan Raffi Ahmad dengan judul “Pesta Narkoba, Raffi Ahmad Kena Razia BNN”. Tempo juga menurutkan artikel dalam tanda tanya, “Raffi Ahmad Ditangkap Pesta Narkoba?” Dalam kasus yang sama, Viva.co.id menulis, “Penggerebegan rumah Raffi Ahmad, 5 Orang Positif Narkoba”. Disamping itu Viva juga melengkapi berita kasus narkoba yang melibatkan artis sinetron yang juga pembawa acara itu dengan kronologi penggerebekan di rumah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Narkoba
Bukti Narkoba di Rumah Raffi Ahmad - sindonews.com
Nama-nama selebritis seperti Wanda Hamidah, Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah langsung menjadi buah bibir. Kedua nama terakhir tersebut akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti terlibat dalam pesta narkoba itu. Berdasarkan pengakuan keduanya yang dipertegas oleh Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, Zaskia dan Irwansyah tiba di rumah Raffi Ahmad ketika penggerebekan selesai dilakukan oleh BNN.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara maraton, akhirnya Raffi Ahmad dinyatakan positif memakai narkoba jenis baru. Nama narkoba yang dipakai Raffi Ahmad adalah metilon. Hal itu diketahui berdasarkan penjelasan ahli kimia farmasi BNN, Kombes Mufti Djusnir kepada wartawan. Menurut Mufti, narkoba jenis baru yang dipakai Raffi Ahmad ini dampaknya sangat luar biasa bahaya karena bisa menimbulkan jantung berdegup kencang dan bisa berhenti mendadak yang berakibat kematian pemakainya.

Kasus Raffi Ahmad narkoba ini juga menjadi berita di metrotvnews.com dengan headline “Raffi Ahmad Ditangkap”. Berita lainnya di media yang sama berjudul, “Raffi Ahmad dan Irwansyah Batal Jadi Caleg PAN.” Berita artis Indonesia yang tersangkut narkoba ini benar-benar telah menjadi kegaduhan di dunia maya dan dunia nyata. Oleh karena itu, Katakan Tidak Pada Narkoba.

Foto: sindonews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template