Ashanty Sakit Apa? Radang Otak?

Ashanty Sembuh dari Sakit
Ashanty Saat Masih Dirawat di Rumah Sakit - Foto: Liputan6.com
Ashanty sakit apa? Pertanyaan muncul setelah ada kabar Ashanty masuk rumah sakit. Setelah dirawat 2 minggu, akhirnya Ashanty  menyatakan telah siap untuk dipulangkan dari rumah sakit MMC Jakarta Selatan. Berita artis indonesia diwarnai kabar kepulangan Ashanty  dari rumah sakit setelah menjalani perawatan secara intensif karena Ashanty sakit radang selaput otak.

Ashanty dinyatakan telah sembuh dari sakit radang selaput otak yang dideritanya. Ketika memberi keterangan kepada wartawan, terlihat Anang Hermansyah dan beberapa keluaga besarnya mendampingi kepulangan Ashanty.

Walaupun Ashanty telah dinyatakan sembuh oleh dokter yang telah menanganinya, dia tidak mau terlena. Dia siap menyelesaikan pekerjaanya terkait kontrak main film dan menyanyi. Menurut dia, penyakit radang selaput otak yang dideritanya karena aktifitas yang terlalu padat serta pola hidup yang tidak teratur.

Ketika ditanya wartawan, Ashanty mengatakan “Hikmahnya besar banget. Mungkin enggak semua orang bisa dikasih penyakit seperti ini sama Allah. Aku enggak mau bilang ini cobaan sih, ini teguran kemarin enggak jaga kesehatan," ujarnya kepada wartawan. Ketika pulang itu Ashanty sambil duduk di atas kursi roda didampingi Anang Hermansyah, suaminya, karena kondisinya masih lemah.

Dengan kesembuhan Ashanty, isu-isu yang beredar bahwa Ashaty akan dibawa ke Singapura tidak terjadi setelah dia dinyatakan sembuh oleh dokter yang telah menanganinya di Indonesia. Ashanty masih percaya dokter di Indonesia juga tidak kalah dengan dokter di luar negeri. Kegembiraan terpancar dari wajah keluarga besar Ashanty terutama suaminya Anang Hermansyah beserta ke dua buah hatinya.

Akhirnya terjawab sudah pertanyaan penggemarnya tentang Ashanty sakit apa. Ya, memang Ashanty terserang penyakit radang selaput otak dan kini sudah sembuh. Demikian kabar berita artis Indonesia yang dilansir media cetak dan elektronik kemarin.

Dari berbagai sumber
Foto: liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template