Ada Apa dengan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah?

Wanda Bermesraan dengan Raffi Ahmad
Foto Mesra Raffi - Wanda, Tribunnews.com
Ada apa dengan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah? Berpacarankah keduanya? Itulah teka-teki yang belakangan ini santer menjadi gosip artis indonesia. Artis muda sekaligus presenter Raffi Ahmad dan politisi cantik Wanda Hamidah kini menebar kontrofersi baru dengan beredarnya foto-foto mesra mereka didunia maya. Seakan tidak malu-malu lagi Wanda Hamidah mempertontonkan kemesraannya bersama pembawa acara musik dahsyat ini.
Tanpak dalam foto tersebut politisi salah satu partai besar Indonesia ini memeluk Raffi Ahmad dari belakang yang mengenakan kaos hitam dengan sangat mesra. Sedangkan Wanda Hamidah sendiri mengenakan kemeja abu-abu sambil tersenyum ke arah kamera.

Foto mesra tersebut diduga diunggah ke dalam sebuah akun twitter beberapa waktu lalu dan terlihat bahwa foto tersebut dibuat di salah satu ruang kerja disebuah kompleks pertokoan.

Namun sehari sebelum foto tersebut beredar. Sempat beredar foto-foto mesra lainnya. Yaitu terlihat Wanda Hamida bersandar dengan mesra dipunggu Raffi Ahmad dan juga tampak rekan kerja Raffi Ahmad yaitu Olga Syahputra dan Deni Cagur didalan foto tersebut.

Foto wanda Bermesraan dengan Raffi
Wanda Hamidah Mesra Bersandar di Punggung Raffi - kapanlagi.com
Dalam foto tersebut Wanda Hamidah nampak terlihat cantik dibalut baju berwarna merah sedangkan Raffi memakai kaos polos abu-abu.

Mengenai tersebarnya foto-foto mesra tersebut Wanda Hamidah tidak mau berkomentar banyak tentang masalah pribadinya. "Saya nggak mau ngomong kalau soal pribadi," itulah ucapannya terhadap pertanyaan wartawan yang sedang mengejarnya.

Tersebarnya foto mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah di dunia maya ini mewarnai halaman media berita artis Indonesia sepekan terakhir ini. Kendati demikian keduanya tampak tenang-tenang saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template