Bella Saphira Menikah dengan Jenderal

Bella Saphira Menikah? Ya benar, Bella memang menikah  dengan seorang militer anggota TNI berpangkat Mayor jenderal. Suami Bella Saphira itu bernama Mayjen Agus Surya Bakti. Pernikahan artis dan tentara ini berlangsung di Langkat, Sumatera Barat hari jumat, 30 Agustus 2013. Demikian berita artis yang menjadi headlines di media online dan elektronik.

Foto pernikahan Bella Saphira dengan cepat tersebar luas di jagad maya. Karena prosesi akad nikah digelar tertutup, masyarakat hanya bisa menyaksikan lewat layar monitor yang diletakkan di luar gedung. Foto itu menggambarkan kedua mempelai tanpak khusyuk menjalankan prosesi ijab qabul dan masyarakat mengabadikan melalui kamera HP. Wartawan juga hanya diperbolehkan mengambil gambar dari LCD TV layar lebar. Menteri Agama Surya Darma Ali dan bupati Langkat sebagai saksi nikah yang diundang sendiri oleh Bella.
Bella Saphira Menikah
Bella Saphira Menikah (Foto: Tribunnews.com)
Bella Saphira tampak anggun berbalut kebaya dan kerudung putih, sedangkan Agus Surya Bakti dengan busana koko putih songkok hitam tampak khusyuk mengikuti acara akad nikah dan mengamini doa dengan khidmat. Acara pernikahan itu dihadiri KH Ali Mustafa Yakub (Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta), Menteri Agama Suryadharma Ali, Wakil Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi. Belakangan ini, Bella termasuk salah satu artis Indonesia yang sering menjadi berita terkait kehidupan asmara dan keinginannya masuk Islam. 

Pernikahan artis sinetron dan penyanyi, Bella Saphira dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti itu berlangsung dalam adat Melayu tradisional. Ucapan selamat datang dari banyak pihak saat mendengar kabar Bella Saphira menikah dengan seorang duda anggota TNI berpangkat jenderal.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 - Berita Artis Indonesia - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template